mimpi


Siswa dalam berkeinginan mendalami dunia komputer harus tau terlebih dahulu komputer itu seperti apa!! dari komponen-komponennya yang pertama kita harus tau tentang hardware(perangkat keras) seperti monitor,cpu,mouse, dan keyboard. Dan juga tau cara mengoprasikan komputer itu sendiri, jika kita telah masuk dunia multimedia berarti kita menjadi anak IT. Sebagai anak IT dituntut harus mengetahui itu semua kita bisa mengoprasikan dan menggunakan dalam pelajaran.
      sebagai anak IT yang harus kita miliki adalah kreatifitas, dan juga harus memiliki kemampuan dan ilmu yang dibutuhkan dalam hal menggunakan komputer karena anak IT itu yang dibutuhkan bukan tenaga tetapi yang dibutuhkan adalah otak namun dalam hal ini perlu pembinaan mengenai hal-hal dalam mempelajari komputer,  di sekolah berperan besar bagi siswa dapat mengetahui hal tersebut. Siswa harus kreatif dan memiliki skill agar sukses dalam bidang tersebut.
      Yang berhubungan dengan dunia multimedia ini kita dapat mencari atau membuka lapangan pekerjaan nantinya, seperti membuka service komputer dan juga menjual produk yang kita buat melalui internet untuk mempromosikan hasil-hasil kita. Agar praktis dan tidak perlu berjalan jauh cara seperti ini sudah dilakukan hampir semua orang untuk meraih kesuksesan, akan tetapi sebelum itu kita harus memiliki mimpi. Sebelum mimpi itu tercapai berusahalah dalam meraihnya terlebih dahulu, karena dari mimpi itu juga muncul cita-cita , cita-cita tersebut adalah hal yang kita inginkan. Untuk mendapatkannya perlu adanya proses, didalam proses inilah apa yang kita lakukan dan apa yang kita kerjakan.
       Kita semua perlu dalam hal ini strategi yang bertujuan sebagai perencanaan meraih kesuksesan dan hal yang kita inginkan, agar dalam proses menjadi lancar. Disekolah kita memiliki strategi bahwa kita mendapat ilmu sebagai bekal, karena disekolah kebutuhan mencari ilmu itu harus benar-benar dibutuhkan bagi mereka ang ingin meraih kesuksesan.
      Orang yang mempunyai mimpi dilihat dari apa yang ia kerjakan, keinginan yang besar untuk mewujudkan mimpi itu pasti bisa didapatkan kalu berusaha dengan sungguh-sungguh, pepatah bilang cikaracak ninggang batu laun-laun jadi legok.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar